La Mer Hadirkan Pelembab dengan Lima Tekstur

Senin, 17 Februari 2020 - 18:45 WIB
La Mer Hadirkan Pelembab dengan Lima Tekstur
La Mer Hadirkan Pelembab dengan Lima Tekstur
A A A
JAKARTA - Label perawatan kulit La Mer menghadirkan lima jenis pelembab. Lima jenis pelembab itu memiliki tekstur dan hasil akhir yang berbeda-beda.

Berdasarkan rilis yang diterima SINDOnews disebutkan, pelembab La Mer mengandung energi penyembuhan bernama The Miracle Broth. Ini adalah bahan utama dalam setiap produk La Mer. Ramuan dasar laut itu dibuat melalui fermentasi yang mengubah bahan-bahan dan meningkatkan kemanjuran.

Penemu The Miracle Broth, yakni Dr. Max Huber, berusaha untuk memperbaiki tampilan kulit dari proses penuaan. Hal tersebut adalah inti dari warisan penyembuhan label ini. Didukung oleh energi penyembuhan dari The Miracle Broth, setiap produk La Mer membantu mengubah kulit dan membawa kembali ke pusat kesehatannya.

Pelembab pertama dari rangkaian jenis pelembab La Mer adalah La Mer Creme de la Mer. Krim pelembab ini memiliki tekstur yang padat layaknya yoghurt Yunani. Saat penggunaan krim ini, pijatan yang lembut diperlukan agar krim sepenuhnya menyebar ke seluruh sudut wajah.

Sementara itu, La Mer The Moisturizing Soft Cream memiliki tekstur dan konsistensi seperti custard. Pelembab dengan tekstur ini lebih cocok untuk seseorang dengan kulit normal karena akan memberikan banyak nutrisi dan kelembaban, tetapi tidak akan mengganggu keseimbangan kulit.

Lalu, La Mer The Moisturizing Cool Gel Cream memiliki tekstur transparan yang bisa dengan mudah meluncur di atas pipi. Pelembab ini memberikan sensasi dingin ketika diaplikasikan pada wajah.

Ada pula La Mer The Moisturizing Soft Lotion. Berbeda dengan tiga pelembab sebelumnya yang dikemas dalam pot krim, krim ini memiliki tektur cairan yang tersedia dalam botol pompa. Jika pendekatan perawatan kulit lebih seperti slapdash, maka pelembab bertektur lotion ini akan lebih cocok karena menyebar dengan sekali gesekan dan meresap hampir secara instan. Jenis pelembap ini memiliki sentuhan akhir yang lembut.

Kemudian ada La Mer The Moisturizing Matte Lotion. Pelembab ini memiliki hasil akhir yang matte dan tidak lengket. Mesh bubuk ringan yang ada pada pelembab ini bekerja secara ajaib untuk menghilangkan efek kilau pada wajah.
(tsa)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3868 seconds (0.1#10.140)